Sayuti Abu Bakar Pimpin PADU Periode 2024-2027


Lhokseumawe | Acehcorner.com  - Dr. Sayuti Abu Bakar, S.H., M.H. terpilih sebagai ketua umum Perkumpulan Alumni Dayah Ulumuddin (PADU) periode 2024-2027 dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke X PADU yang dilaksanakan di gedung Hasbi Assiddiqi, Mon Geudong, Lhokseumawe, pada Kamis (20/6/2024).

Kegiatan Mubes dipimpin oleh Munzir Al-husaini perwakilan alumni leting ke 7, Muhammad Yasir perwakilan leting ke 23 dan Muhammad Hafiz, perwakilan leting ke 26.

Ketua panitia Mubes, Ferda Al Banna mengatakan, Mubes ke X PADU dihadiri oleh seluruh perwakilan leting alumni Dayah Ulumuddin, Uteunkot Cunda untuk bersilaturrahmi dengan sesama alumni dalam suasana Idul Adha dan juga untuk pemilihan ketua umum yang baru mengingat masa kepengurusan periode sebelumnya sudah berakhir.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan sangat lancar dan sesuai harapan, kami saling bersilaturrahmi dan berhasil memilih ketua yang baru periode 2024-2027 yaitu Bang Sayuti Abu Bakar, dan kami juga berterima kasih setinggi-tingginya kepada ketua PADU periode sebelumnya Bang Musdar dan seluruh pengurusnya" ujar Ferda.

Ia menambahkan dalam proses pemilihan ketua baru terdapat dua calon kuat yang bertarung sebagai calon ketua yaitu Sayuti Abu Bakar yang merupakan alumni ke 3 dan M. Nazaruddin alumni ke 17 dan Sayuti Abu Bakar terpilih dengan perolehan suara sebanyak 145, sementara M. Nazaruddin memperoleh suara sebanyak 75 suara.

Sayuti Abu Bakar dalam sambutannya setelah terpilih sebagai ketua PADU periode 2024-2027 menyampaikan bahwa program kerja yang akan dijalankan di bawah kepengurusannya ke depan merupakan aspirasi dari semua anggota PADU.

"Biasanya calon ketua organisasi paguyuban menyampaikan visi misinya sebelum terpilih, tapi kali ini berbeda, Saya akan meminta pendapat dari teman-teman para alumni apa saja yang menjadi prioritas yang akan kita laksanakan bersama ke depan, InsyaAllah dengan segenap kamampuan Saya bersama para pengurus akan kita realisasikan," ujar Sayuti.

Diantara program yang akan direalisasikan di masa kepengurusan Sayuti adalah tersedianya sekretariat PADU yang akan menjadi pusat kegiatan dan silaturrahmi para alumni Ulumuddin nantinya. (Ril)

0 Komentar

https://www.acehcorner.com/p/informasi-iklan.html